10 Principles that Brought me MILLIONS (It can work for you too)

10 Principles that Brought me MILLIONS (It can work for you too)

B. inggris Tugas: carilah bacaan descriptive text. Setelah kalian temukan. Tulislah judul bacaan tersebut. Kemudian tulislah pargraf pertama dan kedua bacaan tersebut. Tulislah pada kertas selembar!​

Tugas: carilah bacaan descriptive text. Setelah kalian temukan. Tulislah judul bacaan tersebut. Kemudian tulislah pargraf pertama dan kedua bacaan tersebut. Tulislah pada kertas selembar!​

judul:my bedroom

paragraf 1 =

I want to tell you about my room, the bathroom is the most comfortable place for me,dan ceritakan semua yg ada didalam kamar mu

paragraf 2 =

the room is one of the most comfortable places for me

Penjelasan:

gak usah panjang² banget

[answer.2.content]